Langsa

20 Bal Paket Ganja Kering Dimusnahkan Polsek Langsa Barat

“Ganja tersebut serta pemiliknya kita amankan di Polsek Langsa Barat, identitas pemilik berinisial Z (25 tahun) petani, Desa Jurong Kecamatan Sawang, Aceh Utara,”

Foto | Muhammad Rain

ACEHSATU.COM | LANGSA – Polsek Langsa Barat musnahKkan 20 (dua puluh ) paket ganja di halaman Polsek tersebut, Rabu (17/01/2018).

Barang bukti 20 (dua puluh) paket ganja kering tersebut hasil razia gabungan Polsek Langsa Barat dan Polsek Birem Bayeun yang  digelar di depan Polsek Langsa Barat pada tanggal 20 Desember 2017, sekira pukul 14.30 WIB yang lalu.

Saat razia pemeriksaan terhadap mobil penumpang, terlihat ada satu penumpang yang ketakutan, karenanya petugas laksanakan pemeriksaan terhadap penumpang tersebut, saat digeledah ditemukan barang bukti berupa ganja yang sudah dipres.

“Ganja tersebut serta pemiliknya kita amankan di Polsek Langsa Barat, identitas pemilik berinisial Z (25 tahun) petani, Desa Jurong Kecamatan Sawang, Aceh Utara,” ungkap Kapolsek Langsa Barat Iptu Zamaluddin Nasution.

Selain barang bukti yang kita amankan 20 (dua puluh ) bungkus besar ganja kering yang sudah dipres, terdapat juga 1 (satu) buah tas ransel merk polo warna hitam, 1 (satu) buah kotak warna coklat dan 1 (satu) unit handphone merk Samsung.

Selanjutnya, kita lakukan pemeriksaan terhadap Z, ia mengakui bahwa ganja tersebut diperoleh dari teman berinisial S DPO (20 tahun),penganguran, asal Blangkejeren-Gayo Lues.

Pemilik ganja tersebut mengaku hanya disuruh mengirimkan ganja tersebut ke Pekan Baru dengan upah 7 juta rupiah untuk diserahkan kepada R DPO (30 tahun) penganguran, beralamat Jalan Pasir Putih Pekan Baru Riau.

Pada Rabu (17/1/2018) pagi pukul 10.00 WIB dilakukan proses pemusnahan barang bukti ganja tersebut di halaman Polsek Langsa Barat” tutur Kapolsek. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top