19 Pejabat Aceh Tamiang Dilantik Hari Ini, Sebagian Besar Kasie di Dinas PU

ACEHSATU.COM I ACEH TAMIANG – Dari 19 pejabat tamiang yang dilantik siang ini sebagian besar merupakan pejabat eselon IV di Dinas PU Aceh Tamiang.

Setdakab Aceh Tamiang, Basyaruddin melantik 19 pejabat eselon IV dilingkungan Pemkab Aceh Tamiang diaula Setdakab setempat, Kamis (6/2/2020). Foto. Muhammad Nasir/ACEHSATU.COM

Mereka dirotasi di lingkungan PU juga namuan satu dua pejabat yang dimutasi ke Dinas lain.

Sedangkan di jajaran Setdakab Aceh Tamiang yang bergeser diantaranya Plt Uni Layanan Pengadaan yang juga Kepala sub bagian layanan pengadaan barang dan jasa Setdakab Aceh Tamiang, Arfan dimutasi pada jabatan baru salah satu Kasie di Dinas Pangan dan Kelautan. Posisi Arfan digantikan oleh bawahannya, Haroun yang menempati jabatan yang dtinggalkan Arfan.

Jumlah pejabat eselon IV yang dilantik tadi sebanyak 19 orang, mereka diambil sumpah oleh Sekda Aceh Tamiang, Basyaruddin.

Dalam sambutannya Basyaruddin mengatakan, mutasi yang dilaksanakan ini untuk promosi dan penyegaran terutama dalam melaksanakan dan menata aktifitas pemerintahan ke arah yang lebih baik, dengan menjujung tinggi profesionalisme dalam melaksanakan tugas, pokok dan fungsi pada Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) masing-masing.

“Tujuan mutasi ini tak lain adalah untuk penyegaran, khususnya pejabat eselon IV dengan harapan para pejabat yang baru dilantik dapat memunculkan inovasi-inovasi baru untuk meningkatkan pelayanan publik,” ujarnya. (*)