Subulussalam

11 Anggota Polsek Simpang Kiri Jalani Tes Urine

PETUGAS memperlihatkan ample urine sebelas anggota Mapolsek Simpang Kiri, ketika hendak dilakukakan pengujian. | ACEHSATU.COM/NUKMAN ARUNG

PETUGAS memperlihatkan ample urine sebelas anggota Mapolsek Simpang Kiri, ketika hendak dilakukakan pengujian. | ACEHSATU.COM/NUKMAN ARUNG

Laporan Nukman Arung

ACEHSATU.COM, SUBULUSSALAM – Tim Propam Polres Aceh Singkil melakukan pemeriksaan mendadak di Mapolsek Simpang Kiri, Rabu malam (16/3/2016), sekitar pukul 19.30 WIB. Pemeriksaan mendadak ini terkait tes urine terhadap anggota kepolisian pada polsek tersebut.

Sebanyak sebelas personil diminta sample urine untuk diuji. Pengujian urine anggota polisi itu langsung dilakukan di Mapolsek setempat dengan dipimpin oleh Bripka Adnansyah, tim Purdokkes Polres Aceh Singkil.

Kapolsek Simpang Kiri, AKP Dede Kurniawan SIK, kepada media mengatakan, bahwa kegiatan tes urine merupakan perintah langsung Kapolres Aceh Singkil kepada seluruh jajaran yang disebut sebagai Operasi Penegakan Kedesiplinan (GAKTIPLIN) anggota kepolisian di wilayah hukum Polres Singkil yaitu Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam.

Kapolsek menjelaskan, operasi bertujuan untuk mengetahui bila ada anggota kepolisian yang terindikasi menggunakan narkoba. Ia juga mengatakan, operasi ini akan terus dilakukan oleh Kapolres Aceh Singkil untuk membersihkan jajarannya dari narkoba.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top