oleh

1.342 Orang Saksi PNA Akan Jadi Kader Partai

ACEHSATU.COM – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh (DPW_PNA) Bireuen bekerja sama dengan Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) dalam beberapa hari kedepan memberikan pelatihan kepada seluruh saksi Partai PNA yang ada di 17 Kecamatan.

Yang menarik pada pelatihan saksi ini, DPW PNA sepakat sebanyak 1.324 orang saksi ini akan dijadikan Kader Partai Nanggroe Aceh.

Ketua DPW PNA Bireuen Salahuddin atau biasa dipanggil Toke Din Ule Ceu, Kamis (11/4/2019) menyebutkan pelatihan saksi ini adalah pelatihan yang diberikan oleh Panwaslih Bireuen yang dilakukan di kecamatan-kecamatan menghadirkan pemateri dari Panwascam.

“Pesan saya untuk seluruh saksi PNA pada hari pemilihan untuk memilih Partai PNA bukan memilih caleg. Ini khusus untuk saksi,”imbuh  Salahuddin.

Salahuddin mengajak seluruh masyarakat pada pemilu ini untuk sama-sama memenangkan Parlok Partai PNA. Karena Partai PNA sebuah partai lokal yang berbeda dengan partai lokal lain.

“PNA berbeda dengan Parlok yang lain. PNA komit memperjuangkan subtansi MOU Helsingki dan Undang-undang Pemerintah Aceh, bukan fokus pada memperjuangkan simbol,”jelas ketua DPW PNA Bireuen.

Sementara itu Sekjen DPW PNA Bireuen Suhaimi Hamid menambahkan para saksi ini setelah pemilu tidak akan dibubarkan.

Para saksi PNA ini akan dijadikan kader partai akan diberdayakan menjadi kekuatan baru PNA untuk terus berkibar.

Komentar

Indeks Berita